0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ketiduran, Mio Digondol Maling

Lokasi curanmor di Dukuh Bangunrejo, Desa Wonotolo, Gondang, Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Gara-gara ketiduran, Sukar (65), warga Dukuh Keten RT 12,  Desa Wonotolo, Kecamatan Gondang, Sragen harus rela kehilangan sepeda motor kesayanganya. Padahal jarak antara motor dengan korban sewaktu tidur hanya sekitar satu meter.

“Pelaku memanfaatkan kesempatan saat korban tidur dan kunci motor masih menggantung,” kata Kapolsek Gondang AKP Suhardi, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Rabu (3/1).

Kejadian itu berawal saat korban pada Selasa (2/1) sekitar pukul 21.00 WIB bermaksud untuk menunggu material bangunan rumah milik anaknya yang berada di Dukuh Bangunrejo, Desa Wonotolo, Gondang, Sragen dengan mengendarai Yamaha Mio AD 29 86 WN warna hitam.

Sampai di lokasi, korban memarkir kendaraannya di sebelah tenda dalam keadaan kunci masih tergantung dan STNK berada di dalam jok. Situasi malam yang dingin ditambah turun hujan membuat korban ketiduran.

Sekitar pukul 01.00 WIB atau Senin dinihari, korban terbangun dan mendapati sepeda motornya sudah raib. Ironisnya, jarak korban dengan motor hanya sekitar satu meter. Atas kejadian tersebut kemudian korban melaporkan ke Polsek Gondang.

Unit Reskrim Polsek Gondang lantas mendatangi TKP untuk penyelidikan dan minta keterangan kepada saksi-saksi serta berkordinasi dengan Unit Resmob Polres Sragen, untuk melacak dan memburu pelaku pencurian tersebut. Atas kejadian itu korban mengalami kerugian sekitar Rp 5.000.000.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge