0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Paguyuban Kristen Katholik Unisri Gelar Natal Bersama

Natal Bersama di Unisri (timlo.net/eko prasetyo)

Solo — Paguyuban Kristen Katolik Dosen, karyawan dan Mahasiswa Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar perayaan Natal bersama, di ruang sidang lantai III Unisri, Solo, Rabu (3/1) . Kali ini mengambil tema “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu”  dihadiri oleh 275 peserta yang terdiri dari dosen, karyawan, mahasiswa dan perwakilan dari yayasan, dan dipimpin oleh Romo Antonius Budi Wihandono, Pr.

“Natal bukanlah perayaan tetapi sebuah persiapan mental, untuk berdamai dengan diri sendiri, berdamai dengan sesama dan berdamai dengan Tuhan,” ungkap Romo Antonius Budi Wihandono dalam khotbahnya.

Oleh karena itu, ia berharap kepada semua umat nasrani khususnya di lingkungan Universitas Slamet Riyadi agar selalu bersyukur dan bergembira atas apa yang kita dapat dan kita miliki.

Pada kesempatan itu, Ketua panitia Dra Erni Widajanti, menjelaskan, perayaan Natal dan Tahun Baru ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun. Ia sebagai warga Kristiani, kita sendiri ditantang untuk tak henti-hentinya mewujudkan damai sejahtera, kerukunan dan persaudaraan di antara kita. Karena itu, kita patut bersyukur atas hasil kerja keras dari Paguyuban Kristen Katolik Unisri untuk menggalang persatuan.

Sementara Rektor Unisri Prof Dr Ir Kapti Rahayu mengemukakan, kegiatan ini merupakan pertanda bahwa unisri akan terus damai dan terus menerus bisa mencapai apa yang kita cita-citakan  menjadi universitas yang unggul.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge