0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rumah Singgah ADHA Ditambah Fasilitas Bermain dan Pagar

Rumah Singgah ADHA (timlo.net/heru gembul)

Solo — Sejak diresmikan oleh Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo pada awal Desember 2017 lalu, rumah singgah Anak dengn HIV/AIDS (ADHA) terus berbenah. Penambahan fasilitas disana-sini juga tampak dikerjakan di rumah yang berlokasi di komplek Taman Makam Pahlawan Jurug tersebut.

“Kalau rumah yang diresmikan ini kan memang hasil CSR dari perusahaan Lotte Mart. Kemudian ada beberpa pihak dan perusahaan yang menyumbang juga untuk penambahan fasilitasnya,” ungkap pengurus Rumah Singgah ADHA,  Puger, saat berbincang dengan timlonet, Rabu (3/1).

Puger mengaku ada perusahaan yang menumbangkan wahana bermain anak, seperti ayunan, dan perosotan. Selain itu juga ada perseorangan yang menyumbang pemasangan pagar pembatas.

“Kalau permainan disumbang perusahaan, ada juga beberapa kelompok masyarakat dan perorangan dari Jogja dan Solo yang menyumbang pemasangan pagar,” katanya.

Berdasarkan pengamatan timlonet, rumah berukuran 100 meter persegi itu tampak berwarna dengan hadirnya sejumlah tempat permainan dibagian depan. Sejumlah anak tampak asik bermain perosotan dan ayunan. Sementara masih ada petugas yang mengerjakan pemasangan pagar.

“Yang jelas fasilitas ini untuk anak-anak, sehingga mereka senantiasa gembira, dan melewatkan masa anak-anak mereka dengan lincah,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge