0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Lalu lintas Kawasan A Yani Macet, Ini Penyebabnya

Suasana arus lalu lintas di perempatan Tirtonadi (timlo.net/setyo pujis)

Solo — Arus lalu lintas di kawasan jalan A Yani terpantau mengular. Penyebab macetnya arus lalu lintas itu karena sejumlah angkutan umum ada yang nekat berhenti untuk menaikan penumpang.

“Sudah sekitar 15 menit lalu tidak bergerak sama sekali. Penyebabnya karena awalnya ada angkutan umum yang menaikan penumpang, sehingga kendaraan dibelakanganya terpaksa ikut berhenti,” ujar salah seorang pengguna jalan, Sutrisni kepada Timlo. Net, Rabu (3/1).

Selain karena tidak taatnya terhadap rambu-rambu lalu lintas, kemacetan dikawasan itu juga diperparah karena kesadaran pengguna jalan sendiri yang minim. Pasalnya saat kondisi diperempatan tersebut mengalami kemacetan, kendaraan dari arah barat maupun timur nekat berjalan setelah melihat lampu trafik light menyala hijau. Akibatnya, dari segala arah tidak ada celah dan menyebabkan terjadi penumpukan kendaraan.

Sampai dengan berita ini diturunkan belum terlihat petugas yang datang untuk mengurai kemacetan. Sehingga bagi masyarakat yang tidak ingin terkena macet, dihimbau untuk dapat menghindari kawasan tersebut.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge