0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pekan Ini Tim Sepak Bola Porprov Solo Kembali Berlatih

Solo — Setelah hampir satu bulan diliburkan, tim sepak bola Porprov Kota Solo kembali dikumpulkan untuk berlatih, Jumat (5/1) besok. Tim racikan eks kapten Timnas Indonesia, Agung Setyobudi ini dipersiapkan untuk menjuarai cabor sepak bola Porprov 2018 dimana Solo menjadi tuan rumahnya.

“Besok Jumat kumpul lagi dan latihan di Sriwedari, yang memang tempat untuk tim ini berlatih. Mudah-mudahan bisa datang semua yang kami panggil. Untuk materi masih seputar pengembalian kondisi dan sentuhan bermain,” terang asisten pelatih tim sepak bola Porprov Solo, Guntoro Tri Prasetyo, Rabu (3/1).

Sebelumnya, empat belas pemain hadir dalam latihan perdana di Stadion Sriwedari pada 11 Desember lalu. Tim pelatih yang dipimpin Agung Setyobudi telah memanggil 25 pemain yang nantinya didaftarkan. Mereka akan tergabung dalam skuad akhir yang diproyeksikan untuk menghadapi Porprov bulan Oktober mendatang.

Pihaknya juga merencanakan rangkaian uji coba setidaknya mulai bulan Februari. Waktu efektif sepuluh bulan, tampaknya sudah cukup untuk mematangkan progres Restu Gunawan dan kawan-kawan. Apalagi, status tuan rumah membuat tim sepak bola Porprov Solo tidak perlu melalui fase kualifikasi.

“Uji coba dengan tim-tim lokal dulu. Selanjutnya menjajal sesama tim Porprov dari Kabupaten/Kota lain,” imbuh Guntoro.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge