0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jokowi Komentari Elek Yo Band

Personel Elek Yo Band tampil di pernikahan putri Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno (merdeka.com)

Timlo.net – Sejumlah menteri kabinet pemerintahan Jokowi-JK main musik di acara resepsi pernikahan putri Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg), Pratikno, beberapa waktu lalu. Jadi satu grup musik, mereka menamainya dengan Elek Yo Band. Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut berkomentar dengan penampilan band tersebut.

“Elek Yo Band jelek ya, biar. Saya kira itu juga menunjukkan kekompakan kita semua dalam bekerja,” ucap Jokowi saat memberikan pengantar dalam Sidang Kabinet Paripurna dengan topik Program dan Kegiatan Tahun 2018 di Istana Negara, Jakarta, Rabu (3/1).

Diberitakan sebelumnya, empat menteri kabinet kerja dan dua pimpinan lembaga yang tergabung dalam Elek Yo Band menghebohkan acara resepsi pernikahan putri Pratikno dengan mempersembahkan sejumlah lagu untuk kedua mempelai, keluarga, dan tamu undangan.

Mereka adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.

Dalam acara yang juga dihadiri Presiden Jokowi itu, Basuki Hadimuljono tampil sebagai pemain drum, Triawan Munaf pemegang keyboard, Hanif Dhakiri sebagai gitaris, dan Budi Karya Sumadi memainkan bass. Sedangkan Retno Marsudi, Sri Mulyani, dan Teten Masduki tampil sebagai vokalis.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge