0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

PDIP Umumkan Bakal Calon Gubernur Jateng Kamis

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri (dok.merdeka.com)

Timlo.net – PDIP dijadwalkan mengumumkan bakal calon gubernur Jawa Tengah (Jateng) yang akan diusungnya, Kamis (4/1). Rencananya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan mengumumkan secara langsung.

“Rencana memang besok mau diumumkan di Jakarta di kantor DPP PDIP Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 58 Menteng Jakarta Pusat,” kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jateng, Bambang Kusriyanto, Rabu (3/1).

Bambang mengatakan telah diminta untuk mengundang seluruh Ketua, Sekretaris, Bendahara DPC PDI Perjuangan se-Jateng, serta Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Jateng ke Jakarta.

Menurut Bambang, pengumuman yang akan disampaikan Megawati tersebut adalah calon Gubernur dan Wakil Gubernur sekaligus.

“Kalau soal calon yang mendapat rekomendasi saya tidak tahu, entah dari eksternal atau internal partai. Yang memutuskan kan langsung ibu Mega,” paparnya.

“Yang pasti, rencana pengumuman adalah besok Kamis, tapi untuk sementara undangan memang pukul 09.30 tapi masih tentatif waktunya,” katanya.

Menyinggung soal bakal calon bupati/wali kota dan wakil bupati/ wali kota, lanjutnya, akan diumumkan di Panti Marhaen kantor DPD PDI Perjuangan Jateng di Semarang. Pengumuman akan dilakukan pasca pengumuman rekomendasi cagub-cawagub.

“Jadi setelah pengumuman calon gubernur dan wakil nanti disusul tujuh daerah tapi di Panti Marhaen. Rencana kalau tidak ada halangan, satu hari setelahnya, nanti kita undang semua bakal calon ke Maerhen,” katanya.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge