0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kasus Jennifer Dunn, Labfor Periksa Tiga Barang Bukti

Jennifer Dunn (merdeka.com)

Timlo.net – Artis Jennifer Dunn menjalani pemeriksaan laboratorium, Rabu (3/1). Di Puslabfor Mabes Polri, Jennifer Dunn diperiksa 10-15 menit.

“Tujuan kita membawa JD kesini ada tiga hal tujuannya. Kami membawa barang bukti untuk diuji secara laboratoris kandungan terhadap barang bukti yang diduga sabu. Untuk cek konfirmasi terkait cek awal yang dilakukan di Polda Metro urine JD. Yang ketiga untuk mengecek sampel rambut yang sudah diambil oleh labfor polri,” jelas Kasubdit I Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn di Puslabfor Mabes Polri, Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (3/1).

Hasil pemeriksaan ini juga belum bisa dipastikan kapan akan keluar. Namun, apakah nanti Jennifer dapat dilakukan assessment atau belum, Calvijn tidak bisa memastikan.

“Untuk assesment kita belum sampai ke sana,” kata Calvinj.

Calvijn menjelaskan hasil pemeriksaan kali ini akan menentukan sejauh mana Jennifer kecanduan barang haram.

“Ini gunanya kami datang kesini untuk mengetahui apa yang sebutkan tadi. Apakah ini aktif dari situ kita akan ketahui itu,” kata dia.

Usai diperiksa, Jennifer keluar ruangan pemeriksaan hanya bungkam dan menutupi bagian mulutnya dengan tisu. Lajunya terhenti saat diberondong pertanyaan oleh para awak media. Meski begitu ia enggan menanggapi dan langsung menuju mobil SUV hitam yang mengantarnya kembali ke Polda Metro Jaya.

[ded]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge