0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Polisi Bawa Jennifer Dunn ke Puslabfor Mabes Polri

Jennifer Dunn (oranye) (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi masih menyelidiki kasus narkoba yang melibatkan artis Jennifer Dunn. Perempuan cantik itu dibawa ke Puslabfor Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan rambut, Rabu (3/1).

“Iya akan dibawa ke Puslabfor Mabes Polri di Jalan Raya Kalimalang,” ujar Kasubdit I Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn, saat dikonfirmasi.

Sementara itu Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan menegaskan, dibawanya Jedun bukan untuk direhabilitasi. Namun menjalani pemeriksaan yang ingin mengetahui berapa lama memakai barang haram itu.

“Bukan untuk direhab, pemeriksaan rambut,” ujar Suwondo.

Diketahui, Jedun tiga kali kena kasus narkoba. Pertama, Jedun ditangkap pada 2005 karena kedapatan memiliki ganja. Saat itu usianya masih 15 tahun.

Lalu Jedun kembali ditangkap pada Oktober 2009. Jedun diketahui menggelar pesta narkoba sekaligus pesta seks di indekosnya. Jennifer ditangkap di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, 12 Oktober 2009.

Dia kedapatan memiliki tujuh pil ekstasi dan satu strip narkoba jenis Happy V. Dia pun divonis hukuman empat tahun penjara. Untuk kasus tersebut, dia bebas pada Juni 2012.

[ded]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge