0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Zac Efron Nyaris Mati Bersepeda Bersama Hugh Jackman

Zac Efron. (latimes.com )

Timlo.net—Zac Efron berkata dia beruntung masih hidup setelah dia nyaris menabrak bus saat bersepeda dengan Hugh Jackman. Zac dan Hugh tampil dalam film “The Greatest Showman” bersama Zendaya.

Dia berkata dia ikut berolahraga bersama Hugh suatu pagi dan situasi berubah menjadi berbahaya. “Saya bersepeda dengannya di London, tapi saya bukan orang yang bersepeda di pagi hari di tengah lalu lintas jadi ternyata hal itu cukup berbahaya,” ujar Zac dilansir dari Times of India.

“Saya mengikuti Hugh melewati beberapa mobil dan tiba-tiba ada bus tingkat tepat di depan saya. Saya mengerem, jatuh di bawah roda depan dan lolos dari kematian,” tambahnya.

Yang menyebalkan, ujar Zac adalah Hugh tidak begitu kuatir. “Hugh berada di seberang jalan dan mengacungkan jempol tangannya dia hanya berkata, ‘Kamu baik-baik saja? Ayo lanjut’,” terang Zac.

“The Greatest Showman” menandai kembalinya Zac ke dalam dunia musikal. Pria itu sendiri dikenal lewat film “High School Musical”. Awalnya aktor itu tidak berminat untuk kembali tampil dalam film musikal.

“Sesaat saya mundur dan berpikir untuk tidak melakukannya, tapi dalam hati saya, saya selalu ingin kembali ke akar musikal saya dan saat saya dengar Hugh menjadi pemeran utama, saya berkata, ‘Hell yes!’ Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Zac.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge