0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kasus Jennifer Dunn, Polisi Buru Pemasok Sabu

Jennifer Dunn (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi masih mendalami kasus kepemilikan narkoba artis Jennifer Dunn. Penyidik masih mengambil keterangan dari sejumlah saksi. Polisi juga masih mempertimbangkan opsi rehabilitasi untuk artis cantik tersebut.

“Kita akan lakukan sesuai prosedur. Penyidikan masih berjalan masih memeriksa saksi-saksi. Untuk itu (rehabilitasi) belum,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo Prabowo Yuwono saat dihubungi merdeka.com, Rabu (3/1).

Terlebih, saat ini polisi masih memburu K, yang diduga pemasok barang haram tersebut ke FS, kurir sabu yang dipesan Jennifer Dunn alias Jedun.

“Kita masih mencari keberadaan K,” tuturnya.

Sebelumnya, Jennifer ditangkap setelah polisi menangkap seorang pria berinisial FS di Jalan Rukun No 27B, RT 002 RW 005, Kelurahan Pejaten Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pria berusia sekitar 40 tahun dan kulit putih, badan gemuk, serta rambut pendek ini ditangkap dengan barang bukti narkoba di salah satu saku celana.

“Barang buktinya satu kotak bekas rokok yang di dalamnya berisi satu plastic klip yang di dalamnya diduga berisi narkotika golongan l jenis sabu dengan berat brutto 0,6 gram,” ujar Kasubdit I Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn di Polda Metro Jaya, Selasa (2/1).

FS buka suara, Dia menyebut barang haram itu pesanan artis Jennifer Dunn. Jennifer disebut-sebut memesan satu gram sabu kepada FS. Polisi langsung menyambangi rumah Jennifer dan menangkapnya. Saat ditangkap, Jennifer sedang berada di dalam kamarnya.

“Saat itu sendiri ya, ada keluarga, tapi tidak ada hubungan dengan kasus narkoba ini. Tampak fisik kita lihat sadar, tapi kita lakukan tes urine saat itu, positif,” katanya.

“Iya fakta kita temui dia pakai sendiri (sabu), dan enggak ada sisa-sisa sabu saat ditangkap,” tambahnya.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge