0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Hugh Jackman Ambil Resiko Besar Syuting “The Greatest Showman”

Penampilan baru Hugh Jackman. (Aceshowbiz.)

Timlo.net — Hugh Jackman mengaku jika film barunya “The Greatest Showman” memiliki resiko yang besar untuk dirinya. Dia mengungkapkan jika membawa drama musikal ke layar lebar dianggap sebagai hal tersulit dilakukan di Hollywood. “Saya pikir iklim di Hollywood seakan berkata, ‘Ada terlalu banyak resiko. Ada begitu banyak hal untuk dilakukan,” ujar Hugh dilansir dari Times of India.

Dia menambahkan, “Saya maksud, ada beberapa film musikal seperti ‘Les Miserables’, ‘Mamma Mia’. Tapi sebuah film musikal original sangat sulit.”

Hugh sendiri memiliki banyak pengalaman terlibat dalam drama musikal, baik di layar dan di panggung. “Sebuah drama musikal yang buruk baunya tercium hingga ke langit yang tinggi. Tapi saat drama musikal bekerja dengan baik, orang-orang berteriak dan menyoraki. Tidak ada yang saya temukan yang menyamainya. Pada akhirnya, begitu tirai tertutup, tidak ada perasaan Anda berdiri di hadapan orang asing. Ada rasa keintiman yang Anda alami yang lebih kuat dari yang Anda miliki terhadap orang-orang yang sudah Anda kenal selama bertahun-tahun. Seolah semua orang berkumpul bersama dan membuka hati mereka,” terang Hugh.

Aktor itu percaya jika waktunya tepat untuk mengisahkan cerita Barnum. “Dia menceritakan dunia ini yang tidak seorang pikir mungkin diciptakan. Untuk saya, dia benar-benar melambangkan ide jika imajinasi Anda adalah batasan Anda di masa di mana banyak hal masih sangat kaku dan saat posisi sosial di mana Anda lahir membuat Anda merasa terjebak di dalamnya,” tambah bintang Film Logan itu.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge