0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kuasa Hukum Faisal Haris Beri Klarifikasi Soal Narkoba Jennifer Dunn

Jennifer Dunn (oranye) (merdeka.com)

Timlo.net – Kasus narkoba yang menjerat artis Jennifer Dunn membuat ingatan publik tertuju pada Faisal Haris. Isu kedekatan keduanya, Faisal dianggap mengetahui sepak terjang Jennifer saat menjadi pengguna narkoba belakangan ini.

Namun kuasa hukum Faisal Haris, Firman Chandra, membantahnya.

“Kejadian yang terjadi di hari ini, itu tidak ada hubungannya sama sekali namanya Haris Faisal. Tidak ada hubungan baik kejadian yang terjadi yang namanya narkoba atau apaupun terhadap Jennifer Dunn dengan Haris Faisal.Jangan selalu disangkut pautkan kejadian Jennifer Dunn ataupun baik itu kasus narkoba. Tidak ada kaitan sama sekali dengan Haris Faisal,” tegas Firman Chandra, di Bekasi, Selasa (2/1/2018).

Firman menjelaskan, selama ini kliennya sudah mengetahui kalau Jennifer adalah mantan pengguna narkoba. Namun, ketika tengah dekat dengan Faisal Haris, Jennifer sudah berjanji tidak akan mengonsumsi barang haram lagi. Bahkan, menurut Firman, sepengetahuan Faisal Haris selama ini Jennifer tidak terlihat mengonsumsi narkoba.

“Sebenarnya kalau pemakai, kalau menurut saya sudah tidak terjadi lagi. Ini hanya hal-hal yang menurut kita kehilafan semata. Jadi ada hal yang membuat Jennifer mau mencoba lagi. Yang disampaikan ke saya dari media-media, mungkin masa lalu. Mungkin melakukan, sepengetahuan kita, kita bertemu, menurut informasi dari mas Haris juga, tidak ada barang haram dalam pergaulan mereka dan kita. Kita juga ngobrol-ngobrol juga. Jadi tidak betul mengkonsumsi, kecanduan lagi atau mungkin kehilafan. Akhirnya menyesali,” jelas Firman.

Lebih lanjut Firman menuturkan, ketika Jennifer diciduk oleh kepolisian, Faisal Haris tidak berada di tempat yang sama oleh Jennifer. Saat perayaan tahun baru, Faisal diketahui tengah menghabiskan waktu bersama keluarganya. Sedangkan Jennifer sendiri tengah berada di kediamannya.

“Jadi Jenifer Dunn ada di rumahnya, yang di jalan Bangka. Mas Haris di tanggal 31 tidak ada di jalan Bangka. Mas Haris di tanggal 31 ada dengan ibu Sarita di rumahnya, di Pondok Indah sampai malam tahun barunya. Dan mas Haris sudah cerita sama saya tadi, tidak ada hubungan mas Haris dengan kejadian tertangkapnya Jennifer Dunn di kasus narkobanya ini. Jadi mereka menjalani tahun baru dan tidak ada hubungannya lagi, antara Jennifer Dunn dengan mas Haris,” tandasnya.

(kpl/far/tmd)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge