0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Faisal Haris Siapkan Kuasa Hukum untuk Jennifer Dunn

(merdeka.com)

Timlo.net – Faisal Haris menyiapkan kuasa hukum untuk artis Jennifer Dunn yang tersangkut kasus narkoba. Selama ini, keduanya dikabarkan memiliki hubungan dekat.

“Bisa dikatakan kompromi lah, lebih tepatnya. Kompromi mas Haris dengan Jennifer Dunn. Karena tujuan kami kan ingin supaya pemberitaan ini tidak seperti bola liar. Kita pengen semuanya clear di awal saja,” ungkap Firman Chandra selaku Kuasa Hukum Faisal Haris, Selasa (2/1).

Menurut Firman, bantuan dari Faisal Haris terhadap Jennifer Dunn tak lebihnya seperti dukungan terhadap seorang teman. Firman pun menegaskan, hal tersebut tidak ada hubungannya dengan isu nikah siri yang santer beredar. Ia menambahkan, hubungan baik diantara ketiganya sudah terjalin cukup lama.

“Sebenarnya kalau pertemanan, kita berteman dari dulu yah. Kami dengan Mas Haris, kami dengan Jennifer Dunn. Kita tidak menyiapkan secara spesifik. Kita bedoa kasus Jennifer Dunn tidak sampai tahap ke pengadilan. Kita berharap sampai rehabilitasi. Dengan begitu tidak diperlukan lagi kuasa hukum,” tambahnya.

Meskipun begitu, Firman mengaku hingga kini dirinya dan Faisal Haris belum menyempatkan diri untuk bertemu dengan Jennifer Dunn. Kunjungannya ke Mabes Polri siang tadi hanya untuk menemui Faisal Haris.

“Saya ketemu di Mabes Polri, terus terang dengan mas Haris tadi jam 2. Dan Jennifer Dunn adanya di Polda Metro. Artinya hari ini tidak ada kunjungan mas Haris ke Jennifer Dunn,” tegasnya.

(kpl/far/tmd)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge