0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Inggris

Bekap Watford, Man City Kokoh di Puncak

Manchester City kembali menang di kandang (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Manchester City tampaknya melenggang sendirian untuk berburu gelar juara Liga Inggris musim 2017-2018. Pekan ke-22 kembali diraih dengan hasil maksimal oleh anak asuh Pep Guardiola atas tamunya Watford 3-1 di Etihad Stadium, Rabu (3/1) dinihari.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, tim tuan rumah tampil lebih dominan. Hasilnya, laga baru berjalan semenit, The Citizen langsung unggul melalui Raheem Sterling setelah memaksimalkan umpan dari Leroy Sane. Selang 12 menit kemudian, mereka menggandakan kedudukan melalui gol bunuh diri Christian Kabasele.

Babak pertama di tutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan ManCity. Memasuki babak kedua, City tampil lebih terbuka. Hasilnya, gol tambahan tercipta melalui Sergio Kun Aguero. Watford mencetak gol hiburan di menit ke-82 melalui Andre Gray.

Tidak ada gol tambahan tercipta skor 3-1 untuk keunggulan Machester City bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Atas hasil ini, The Citizens kokoh di puncak klasemen Premier League dengan raihan 62 poin dari 22 laga. Sedangkan Watford berada di posisi ke-10 dengan 25 poin dari 22 laga.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge