0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Inggris

Menang, Spurs Sodok Posisi Lima Besar

Pemain Tottenham Hotspur rayakan gol kemenangan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Tottenham Hotspur sukses meraih kemenangan ketika menghadapi Swansea City di lanjutan ajang Premier League, Rabu (3/1) dinihari. Spurs menang dengan skor 2-0 di kandang lawan, Liberty Stadium dan kini menyodok ke posisi lima besar klasemen sementara.

Tampil dengan skuad utama, Spurs langsung mencatat keunggulan saat laga baru berjalan 12 menit. Fernando Llorente menjebol gawang Swansea memanfaatkan umpan ciamik Christian Eriksen. Swansea merespons, beberapa kali mereka mendapat peluang emas sayang tidak berbuah gol. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Spurs tampil lebih terbuka. Mereka akhirnya menggandakan kedudukan di menit  ke-89 melalui Dele Alli. Lagi-lagi berkat umpan Eriksen dari sisi kiri penyerangan. Delle Alli menaklukkan penjaga gawang Swansea lewat sontekan reboun.

Tidak ada gol lagi yang tercipta. Skor 2-0 menutup laga tersebut. Atas hasil ini, Spurs sementara menempati posisi ke-5 dengan 40 poin dari 21 laga. Sedangkan The Swans berada di posisi juru kunci dengan 16 poin dari 22 laga.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge