0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ketangkap Basah Culik Anak, Pria Ini Digebuki Warga

Ilustrasi Penculikan (merdeka.com)

Timlo.net — Polres Tabalong, Kalimantan Selatan, mengamankan tersangka pelaku percobaan penculikan anak berinisial Ro (26) warga Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah. Tersangka beraksi setelah berpura-pura meminjam senter kepada ibu korban lalu membawa kabur bocah MH (2), ke arah Bundaran Tugu Obor Mabuun.

“Ro tertangkap basah membawa korban MH (2) warga Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak,” kata Kapolres Tabalong AKBP Hardiono di Tanjung, Selasa (2/1).

Diberitakan Antara, pelaku beraksi setelah ibu korban mengambil senter yang dimintanya. Namun usaha tersangka membawa lari gagal setelah warga sekitar berhasil mengejarnya dan langsung diamankan ke kantor Polres Tabalong.

Rumah korban sendiri di Ir PHM Noor RT 3 Kelurahan Mabuun tak jauh dari Klinik Annisa dan sebagai saksi kejadian ibu korban Virga Sintyawati dan warga setempat Murjani.

Kebetulan tak jauh dari tempat kejadian perkara anggota Brimob Brigadir Suriansyah sedang membeli rokok dan bersama anggota pos pengamanan lainnya Brigadir Rasmani dan Bripda Rekyana mendatangi TKP yang sudah dipenuhi warga. Selanjutnya tersangka yang sempat dihakimi warga dibawa ke kantor Polres untuk diproses lebih lanjut.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge