0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Perbaiki Listrik, Ngatmin Malah Tewas Kesetrum

ilustrasi (merdeka.com)

Sragen  – Ngatmin (45), warga Dukuh Jambon RT 01, Desa Cangkol, Kecamatan Plupuh tewas tersengat listrik. Korban sebelumnya bermaksud hendak memperbaiki listrik di kandang ayam miliknya yang mati. Tapi tak disangka perbuatan itu malah mengakhiri hidupnya.

“Korban ditemukan luka lecet pada dada bagian kiri ukuran, telunjuk kanan dan pada jari tengah kiri tangan kiri,” kata Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Selasa (2/1).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, berawal ketika korban akan memperbaiki listrik untuk menerangi kandang ayam. Tidak ada yang mengetahui persis bagaimana kejadiannya sehingga korban sampai tersengat listrik.

Korban ditemukan pertama kali sudah dalam kondisi tewas oleh istrinya, Sulastri (43) sepulang dari kerja dan melihat suaminya sudah tergeletak di kandang ayam. Lantaran panik Sulastri kemudian teriak minta tolong ke warga sekitar. Oleh perangkat desa/jogoboyo Desa Cangkol, Suratno kejadian itu dilaporkan ke Polsek Plupuh.

“Korban sempat dibawa ke Puskesmas Plupuh 1 dan dinyatakan sudah meninggal dunia,” terang Sunarso.

Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Plupuh dan tim Inafis Polres Sragen tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban meninggal murni akibat tersengat listrik. Korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge