0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Alat Kelamin Pria Tersangkut di Pagar Stasiun Kereta Bawah Tanah

Video viral: alat kelamin pria tersangkut pagar elektronik stasiun kereta bawah tanah. (indy100.com)

Timlo.net—Dalam stasiun kereta bawah tanah di luar negeri biasanya terdapat pagar elektronik yang membatasi bagian luar dan dalam stasiun. Para pengunjung baru bisa membuka pagar elektronik itu dengan tiket mereka. Seperti halnya di Indonesia, ada juga orang-orang di luar negeri yang ingin naik kereta bawah tanah tanpa membayar tiket. Mereka biasanya berusaha melompati pagar elektronik itu.

Seorang pria mencoba melakukan hal ini di sebuah stasiun kereta bawah tanah di London, Inggris. Sayangnya usahanya berakhir dengan sebuah insiden yang sangat memalukan. Insiden itu terekam dalam sebuah video yang diunggah di Facebook oleh Mark Graves. Kaki kanan dan alat kelamin sang pria tersangkut di bagian atas pagar elektronik. Video itu sendiri menjadi viral.

Video yang diunggah di Facebook sehari yang lalu itu ditonton lebih dari 400 ribu kali. Tidak diungkapkan beralam lama pria itu terjebak di sana. Tapi pada awal video, terlihat beberapa orang mencoba membantunya. Jadi pria itu paling tidak terjebak di sana selama beberapa menit, tulis indy100.com. Untungnya, beberapa penumpang, polisi dan staf Transport for London (TFL) berhasil membebaskan pria itu. Dalam video itu, dia terlihat gemetaran dan kesakitan.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge