0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

20 Polisi Naik Pangkat, Bet Dipasang Istri Masing-Masing

Upacara kenaikan pangkat 20 anggota Polres Boyolali (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Sebanyak 20 anggota Polres Boyolali, hari ini, Selasa (2/1) mendapat penghargaan berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Sementara tugas besar menanti di tahun 2018 ini, yaitu pengamanan pemilihan gubernur (Pilgub) Juli mendatang.

“Kenaikan pangkat bukan semata menunjukkan kemampuan anggota, namun juga dituntut tanggung jawab yang besar,” kata Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi, di hadapan anggota.

Menariknya, dalam kenaikan pangkat ini, bet pangkat dipasangkan langsung oleh istri masing-masing anggota yang naik pangkat. Hal ini bertujuan agar sang istri ikut berbangga dengan kenaikan pangkat sang suami.

“Keluarga turut menjadi motivasi, terutama istri,” ujar Kapolres.

Kapolres juga berharap agar kenaikan pangkat ini bisa menjadi motivasi dan spirit bagi anggota lain agar lebih baik lagi dalam bekerja. Terutama dalam melayani dan mengabdi kepada masyarakat. Kapolres juga mengingatkan akan tugas besar yang bakal diemban bulan Juli mendatang, yaitu ikut serta dalam pengamanan Pilgub Jateng.

“Seluruh jajaran harus siap ikut serta mengamankan Pilgub,” imbuhnya.

Meskipun demikian, Kapolres meminta jajarannya tidak mengabaikan kegiatan dan tugas lain. Termasuk dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tugas menjaga kamtibmas.

“Pilgub harus aman dan nyaman pelaksanaannya,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge