0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tiga Bocah Tergeletak Tak Bernyawa di Lahan Kosong

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net – Warga menemukan mayat tiga anak di bawah umur di sebuah lahan kosong milik PT KBN Persero C4, Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Senin (1/1). Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.

“Jadi saat itu warga Rusunawa Marunda yang sedang bermain bola voli di lapangan Rusunawa Marunda Blok B, pada saat yang bersangkutan mau hendak mengambil bola yang terpental ke dalam area tanah kosong milik PT KBN Persero (TKP), tiba-tiba melihat ada tiga sosok mayat anak laki-laki yang tergeletak di balik pagar pembatas lahan tersebut,” ujar Kapolsek Cilincing Kompol Ali Zusro, Selasa (2/1).

Kata Ali, ketiga mayat itu berinisial AAS (12), PT (8), SD (13). Atas temuan itu warga langsung melaporkan ke pihak berwajib. Dari lokasi, polisi menemukan potongan kabel listrik yang tercelup dan sisa lem aibon yang terbungkus dalam plastik.

“Dari hasil penyelidikan awal dan hasil oleh TKP, didapat ketiga korban ini diduga habis pesta hirup lem aibon. Dan kedua diduga penyebab meninggalnya ketiga korban akibat tersengat atau kesetrum aliran listrik dari kabel yang kelihatan terkelupas, terlihat luka sengatan listrik pada ketiga korban,” ujarnya.

Meski demikian, polisi masih mendalami kasus ini. Diperkirakan dua hari meninggal dunia sebelum ditemukan.

“Ketiga Korban belum ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Kita masih kumpulkan saksi-saksi dan membawa ke RS Polri untuk mengetahui pasti kematiannya,” tandasnya.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge