0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Joe Russo: Pahlawan Super Harus Rasakan Sakit

Joe Russo. (variety.com)

Timlo.net—Sutradara Joe Russo berkata penting bagi karakter pahlawan super merasakan sakit. Sutradara film “Avengers: Infinity War” itu menekankan pentingnya karakter manusia pada pahlawan super di layar kaca. Hal ini supaya para penonton merasa terhubung dengan para karakter itu.

“Kami suka mendengar cerita yang baik dan kami suka menceritakan kisah yang baik, dan semua energi kami dan usaha kami dan pikiran kami dan hasrat kami dicurahkan untuk menceritakan kisah terbaik yang kami bisa. Dan untuk kami, cerita yang baik punya taruhan,” ujar Joe dilansir oleh Times of India.

“Para karakter harus membuat pengorbanan. Untuk benar-benar merasakan emosi yang sebenarnya dan perjalanan sang pahlawan mereka harus melalui cobaan dan jalan itu bisa membuat mereka kehilangan sesuatu,” tambah Joe. Bagi sutradara itu, penting bagi karakter dalam filmnya merasakan sakit karena itu menolong mereka lebih inspirasional.

“Bagi kami, sangat penting bagi para pahlawan itu merasakan sakit dan jika mereka membuat pengorbanan, bukan hanya bisa menjadi cerita yang baik, tapi juga menginspirasi dan saya pikir kita butuh banyak inspirasi di dunia sekarang ini,” cerita Joe.

“Jadi, bagi kami, saya tidak tahu apakah kami bisa membuat kalian menerimanya, tapi saya berjanji: kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk mengisahkan cerita terbaik dan apa yang kalian lakukan dengan cerita itu, terserah kalian,” tutupnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge