0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mal di Cina Tawarkan Pacar Sewaan Untuk Liburan

Pacar sewaan. (nextshark.com)

Timlo.net—Sekarang ini, masyarakat Cina tidak hanya menggunakan layanan berbagi transportasi dan payung online. Para wanita di sana juga berbagi pacar. Terinspirasi dari industri layanan berbagi yang tumbuh pesat di negara itu, seorang pengusaha wanita Stacy Tian dan rekannya menciptakan sebuah layanan unik. Layanan itu dikatakan bisa menolong para wanita lajang merayakan Natal.

“Kita memasuki era wanita lajang. Ada banyak wanita lajang di Cina,” kata Tian kepada MailOnline.

“Sebagai tambahan, kebanyakan pelanggan kami adalah wanita, jadi kami ingin memastikan mereka memiliki seseorang untuk menemani mereka merayakan Natal,” katanya.

Layanan itu tersedia pada 24 Desember hingga 25 Desember 2017 mulai dari pukul 15:00 hingga 21:00 di sebuah mal di Haikou, Cina. Layanan itu menjadi populer, menarik perhatian ratusan wanita yang ingin mencari pacar sewaan.

“Kami tidak mengira bisa meraih hasil sebagus ini,” kata Tian.

Enam pegawai pria “dipajang” dalam sebuah kotak berhiaskan lampu neon di dalam mal itu. Keenam pria itu memiliki tinggi rata-rata 180 cm. Mereka adalah pacar yang akan disewakan. Keenamnya adalah para pegawai di mal itu yang sudah diseleksi dengan ketat berdasarkan penampilan mereka.

“Kriteria kami adalah lajang, terutama penampilan dan tinggi. Mereka haruslah memiliki tinggi 180 cm,” ujar Shi Guoshan, manager pelaksana acara di mal itu. Seorang pacar sewaan ini bisa disewa dengan harga satu yuan per jam. Untuk menyewanya, pengguna hanya perlu menscan kode QR yang ada di luar kotak. Seorang pria hanya bisa disewa oleh seorang pengguna. Durasi penyewaan bisa hingga satu jam di dalam mal. Kontak fisik secara berlebihan antara pasangan dilarang.

Seorang pelangggan yang puas berkata jika seorang teman memberitahunya soal layanan itu. “Saya mendengar pria itu bisa menemani saya belanja dan berfoto. Hari ini hari Natal. Saya bisa memanfaatkan layanan itu dan memamerkan kemesraan kami di antara teman-teman saya di WeChat,” terang pelanggan itu.

Zhuang, salah satu pacar sewaan berkata jika dia melayani empat pelanggan selama acara itu. Keempatnya berusia sekitar 20 tahunan. “Saya belanja dengan mereka, menolong membawakan tas mereka dan berfoto dengan mereka,” kata Zhuang.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge