0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pengalaman Asyik Fedi Nuril Syuting di Edinburgh

Fedi Nuril (merdeka.com)

Timlo.net – Aktor dalam film Ayat Ayat Cinta 2, Fedi Nuril, menceritakan pengalamannya saat syuting di Edinburgh. Diceritakan melalui akun Twitter pribadi miliknya, Fedi pun menuturkan bahwa selama dua minggu di Edinburgh, ia ditemani oleh anak dan istrinya, Calysta Vanny Widyasasti.

Meskipun tak selalu menemani kala proses syuting berlangsung, Fedi mengaku cukup bahagia lantaran dapat menghabiskan waktu sesaat setelah syuting selesai bersama keluarga kecilnya.

“Waktu syuting di Edinburgh, gue ajak Calysta dan Hasan. Tapi mereka jarang sekali ikut ke lokasi syuting karena mereka akan bosan menunggu seharian nggak ngapa-ngapain. Kasihan. Gue lebih senang mereka jalan-jalan menikmati kota Edinburgh. Toh selesai syuting juga akan bertemu di hotel,” cuitnya melalui akun Twitter @realfedinuril.

Hingga suatu hari, saat Fedi tengah beristirahat menunggu arahan adegan selanjutnya, ia pun memutuskan untuk tidur sejenak. Dalam tidurnya, ia merasa ada tangan yang mengusap kepalanya dengan lembut dan mesra. Sempat mengira tengah bermimpi, ia pun tersadar dan merasa tangan tersebut masih membelai kepalanya.

Dengan mata masih terpejam, tak lama Fedi merasakan kecupan hangat di keningnya.

“Lalu gue merasakan kecupan di kening yang juga lembut & mesra. Masih dengan mata tertutup gue bicara dalam hati, betapa nikmatnya. Apakah istri & anakku datang menjengukku syuting?” lanjutnya.

Tak disangka, setelah ia membuka mata, bukan sosok istri atau anaknya yang tengah mengusap lembut kepala dan mencium kening Fedi Nuril. Sosok tersebut adalah Pandji Pragiwaksono, lawan mainnya dalam film AYAT AYAT CINTA 2. Sontak, Fedi pun terkejut dan shock karena dikerjain oleh Pandji saat tengah teridur pulas.

“Lalu gue segera berdoa, ‘Butuh penonton berjuta-juta untuk bisa melupakan pengalaman menyebalkan ini!!!’ Alhamdulillaah. Terima kasih Indonesia untuk 2 juta penonton!” tulis Fedi Nuril.

(kpl/tmd)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge