0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Rudy Sebut Ganjar Punya Kans Besar kembali Pimpin Jateng

Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Ketua DPC PDI Perjuangan Solo, FX Hadi Rudyatmo, siap memberikan dukungan bagi siapa saja yang mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri untuk maju ke Pilkada Jawa Tengah 2018. Meski begitu dirinya mengaku belum mengetahui siapa nama-nama yang direkomendasi untuk maju dalam ajang Pilkada itu.

“Kita ini sifatnya hanya menunggu. Siapapun yang direkomendasikan oleh partai, ya kita jalankan, kita dukung.” kata Hadi Rudyatmo yang juga Walikota Solo, Selasa (2/1).

Pria yang akrab disapa Rudy itu juga mengatakan bahwa Ganjar Pranowo memiliki kans yang besar untuk kembali memimpin Jawa Tengah. Rudy juga siap untuk memberikan dukungan jika Ganjar mendapatkan rekomendasi.

Disinggung mengenai kasus e-KTP yang membelit Ganjar Pranowo, Rudy mengatakan dirinya yakin Ganjar Pranowo tak terlibat dalam kasus mega korupsi itu.

“Saya yakin tidak terlibat.” katanya.

Sementara Ganjar Pranowo saat ditemui di Solo pada Sabtu (30/12) lalu, enggan menerangkan terkait rencana pencalonan dirinya. “Tunggu saja. Sedikit lagi.” katanya.

Ganjar Pranowo juga menghindar saat sejumlah media bertanya keterkaitannya dengan skandal korupsi e-KTP.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge