0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Captain America Akan Bertarung Lagi dengan Iron Man di “Avengers 3”

Robert Downey Jr dan Chris Evans. (New Zealand Herald)

Timlo.net—Ada sebuah kabar baik untuk para penggemar yang ingin melihat Iron Man dan Captain America bertarung lagi. Menurut beberapa sumber, Robert Downey Jr berkata dalam sebuah wawancara baru jika keduanya masih memiliki hubungan yang bermasalah. Hal ini bisa kita lihat dalam film “Avengers: Infinity War”.

Selama wawancara, aktor berusia 52 tahun itu berkata, “Itulah hal terberat untuk saya, karena saya melihat [Chris] Evans dan saya ingin mendatangi dan mencium baunya atau berkata kepadanya dia terlihat keren dengan kacamata itu saat dia muncul untuk makan siang. Dan saya lalu menatapnya tajam, marah. Tapi hubungan itu juga akhirnya akan berbelok. “

“Avengers: Infinity War” akan dibintangi banyak aktor termasuk Mark Ruffalo sebagai Hulk, Tom Hiddleston sebagai Loki, Chris Evans sebagai Captain America, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, Chris Hemsworth sebagai Thor, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange dan lebih banyak lagi.

Tidak semua karakter akan selama dalam “Infinity War”, tulis Times of India. Bahkan dalam film sekuelnya, dikatakan akan ada karakter lain yang juga mati. Iron Man sendiri dirumorkan sebagai salah satu karakter yang tidak akan selamat. Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, film itu dijadwalkan tayang di bioskop Amerika pada 4 Mei 2018.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge