0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Juventus akan Pinjamkan Pjaca ke Bundesliga

Pemain Juventus, Marko Pjaca (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Setelah pulih dari cedera panjang, pesepakbola Juventus, Marko Pjaca bakal dipinjamkan untuk mengembalikan performanya. Pemain sayap asal Kroasia itu mungkin saja akan dipinjamkan ke klub Bundesliga yakni FC Schalke 04.

Pjaca menderita cedera ligamen lutut ketika membela timnas Kroasia pada bulan Maret lalu. Cedera ini memaksanya absen selama delapan bulan. Setelah lama cedera Pjaca telah bermain untuk tim muda Juve pada bulan November, tapi hingga kini belum comeback untuk tim senior.

Pemain berusia 22 tahun itu hanya menjadi pemain cadangan dalam empat laga terakhir Juve. Padahal, Pjaca sedang butuh bermain secara reguler. Dia ingin mendapatkan tempat di skuat Kroasia di Piala Dunia 2018.

Juventus sendiri bersedia meminjamkan Pjaca ke klub lain di bursa transfer Januari. Schalke mungkin jadi tujuan mantan pemain Dinamo Zagreb itu. “Pjaca baru saja pulih dari cedera lutut yang panjang dan mengkhawatirkan,” kata CEO Juventus, Giuseppe Marotta kepada Mediaset Premium, Selasa (2/1).

“Sudah seharusnya dia menemukan kebugaran dengan bermain secara konsisten saat berada dalam masa peminjaman dan itu bisa saja di Schalke,” imbuh Marotta.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge