0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Inggris

Pilar Manchester City Dihantam Cedera Lutut

Kevin De Bruyne cedera (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Penguasa klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City diterpa problem dengan cederanya dua pilar mereka. Yakni Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus. Cukup parah adalah cederanya lutut Gabriel Jesus saat City ditahan imbang 0-0 Crystal Palace, akhir pekan lalu.

Manchester City mengonfirmasi Gabriel Jesus mengalami cedera lutut. Tapi, penyerang asal Brasil itu tak harus dioperasi untuk menyembuhkan cedera tersebut. Dalam laga kemarin, pemain berusia 20 tahun itu terjatuh dalam posisi canggung, yang membuatnya meringis kesakitan hingga menangis.

Setelah diperiksa, Gabriel Jesus diketahui mengalami cedera ligamen di lutut kirinya. Meski ini adalah cedera serius, si pemain tak harus menjalani operasi. “Manchester City bisa mengonfirmasi Gabriel Jesus mengalami cedera ligamen medial collateral,” tulis City dalam penjelasan di situs resminya.

Manajer City, Pep Guardiola, memprediksi Gabriel Jesus akan absen selama satu hingga dua bulan ke depan. Dengan absennya Gabriel Jesus, Sergio Aguero akan menjadi satu-satunya penyerang City yang fit. Gabriel Jesus telah tampil pada 27 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan mencetak sepuluh gol serta empat assist.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge