0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Inggris

Liverpool Menang Dramatis di Kandang Burnley

LIverpool menang di kandang lawan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Kemenangan penting diraih Liverpool di awal tahun 2018 dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Berkunjung ke markas Burnley, The Reds memang 2-1, di Turf Moor, Senin (2/1) dinihari tadi.

Kedua tim menyajikan penampilan berimbang. Liverpool hampir menciptakan gol pembuka di menit ke-19 melalui Alex Oxlade-Chamberlain, dia melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti namun masih melebar.

Burnley menciptakan beberapa kesempatan, namun tidak berbuah gol. Babak pertama di tutup dengan skor 0-0.  Memasuki babak kedua, Liverpool tampil lebih terbuka. Hasilnya gol yang ditunggu hadir melalui Sadio Mane di menit ke-61.

Burnley merespons, di menit ke-84 mereka hampir menciptakan gol penyeimbang melalui sundulan Sam Vokes. Sayang Simon Mignolet masih bisa mengantisipasi.

Gol penyeimbang bagi Burnley lahir di menit ke-87 melalui Johann Berg Gudmundsson. Dia sukses memanfaatkan umpan dari Vokes. Namun Liverpool akhirnya mengunci kemenangan di menit ke-94 melalui Ragnar Klavan. Skor 2-1 untuk keunggulan The Reds bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Atas hasil ini, Liverpool masih berada ke-4 klasemen dengan raihan 44 poin dari 22 laga. Sedangkan Burnley berada di posisi ke-7 dengan 34 poin dari 22 laga.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge