0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ledakan Bom di Mapolsek Bontoala, Polisi Periksa Seorang Saksi

Ledakan di Mapolsek Bontoala Makassar (merdeka.com)

Timlo.net — Seorang remaja diperiksa pihak kepolisian terkait ledakan bom di Mapolsek Bontoala, Senin (1/1) dini hari. Pemeriksaan terhadap remaja yang belum diketahui identitasnya itu setelah diduga mengetahui insiden tersebut.

“Satu orang remaja belia kita ambil keterangannya sebagai saksi. Remaja inilah yang mengaku melihat langsung kejadian ledakan dan menyebut ada dua orang pelakunya,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani kepada wartawan saat ditemui di depan Mapolsek Bontoala, Makassar.

Menurut Dicky, penyidik gabungan dari Direktorat Reserse Kriminal Umum dan Densus 88 Antiteror kembali melakukan olah TKP di Mapolsek Bontoala. Dia mengatakan, olah TKP sore ini dimaksudkan untuk mencari petunjuk tambahan.

“CCTV juga saat ini sementara dikoordinasikan dengan Pemkot Makassar,” kata Dicky.

Sementara itu, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto mengatakan, kejadian ini sebagai tanda agar masyarakat lebih siaga lagi dan senantiasa ikut membantu Kepolisian dan TNI dalam pengungkapan kasus ini.

“Kita turut prihatin. Ini tanda seluruh masyarakat harus lebih siaga lagi dan membantu Polri dan TNI untuk antisipasi segala kemungkinan dan membantu informasi untuk pengungkapan,” kata Ramdhan ditemui di RS Bhayangkara saat menjenguk Brigpol Yunirsan Jaya, korban ledakan bom itu.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge