0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Nekat Konvoi di Malam Tahun Baru, Belasan Motor Ngandang

Belasan motor yang diamankan oleh anggota Polsek Jebres saat malam pergantian tahun dini hari tadi. ()

Solo – Jajaran Polsek Jebres menjaring belasan kendaraan bermotor yang digunakan untuk melakukan konvoi saat malam pergantian tahun baru, Senin (1/1) dini hari. Setelah didata, pemilik kendaraan bermotor tersebut disuruh pulang untuk mengambil kelengkapan kendaraan.

“Mereka kami jaring semalam lantaran tidakan yang dilakukan mengganggu dan meresahkan pengguna jalan yang lain. Saat dilakukan pemeriksaan, banyak yang melakukan pelanggaran mulai dari tidak lengkapnya surat kendaraan, kelengkapan motor dan masih banyak yang lain,” terang Kapolsek Jebres, Kompol Juliana kepada Timlo.net.

Saat ini, kata Kapolsek, belasan motor tersebut berada di Mapolsek. Mereka yang akan mengambil kendaraan miliknya wajib menunjukkan kelengkapan surat kendaraan dan melengkapi perlengkapan motor tersebut.

foto: Achmad Khalik

“Ya ada yang menggunakan knalpot tidak sesuai peruntukannya, tidak pakai helm, dibawah umur dan masih banyak yang lain,” terang Kapolsek

Total kendaraan yang diamankan, mencapai 18 unit kendaraan berbagai jenis. Saat ini, kendaraan tersebut berada di halaman Mapolsek Jebres dan dipasangi police line.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge