0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bermula Cekcok, Korban Dikeroyok Hingga Opname

ilustrasi pengeroyokan (dok/redaksi.timlo.net)

Solo – Seorang warga Babad Baru RT03/ RW04 Kelurahan Manang, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Muchamad Ajib, menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok orang di Kawasan Jalan dr Radjiman, Laweyan, Solo pada Minggu (24/12) lalu. Akibat penganiayaan tersebut, korban menderita luka parah di bagian muka dan terpaksa menjalani perawatan.

“Total pelaku penganiayaan ada sekitar enam orang. Empat sudah diproses dan dua diantaranya masih dalam pengejaran,” terang Kapolsek Laweyan, Kompol Santoso saat dihubungi, Senin (1/1).

Peristiwa ini bermula saat korban melintas di Jalan dr Radjiman, Laweyan, Solo pada Minggu (24/12) pukul 04.30 WIB. Tiba-tiba, korban dicegat oleh dua pelaku yang diketahuni berinisial BY alias TG dan DN.

Antara korban dan pelaku sempat terjadi adu mulut di pertigaan Sabar Motor itu. Hingga akhirnya, terjadi perkelahian antara korban melawan dua pelaku. Lantaran kewalahan, pelaku akhirnya memanggil rekan-rekannya untuk mengeroyok korban. Akibatnya, korban dianiaya dan mengalami luka serius akibat pengeroyokan tersebut.

“Korban sempat dirawat di rumah sakit lantaran mengalami luka dibagian muka dan memar di sekujur tubuh,” terang Kapolsek.

Terkait kasus tersebut, pihaknya telah menangkap empat tersangka, diantaranya Septa (22), Diky (20), OG (16) dan CND (17) yang seluruhnya warga Kelurahan Panularan, Kecamatan Laweyan. Sementara, dua pelaku utama BY alias TG dan DN masih diburu aparat.

“Awalnya ada sembilan orang yang kami amankan. Dari pemeriksaan mengerucut ke enam tersangka. Empat telah ditangkap, dua tersangka utama masih diburu. Dari tersangka yang ditangkap itu, dua diantaranya masih di bawah umur,” jelas Kapolsek.

Untuk memberi efek jera, tersangka di bawah umur dikenakan wajib lapor seminggu dua kali. Sedangkan, tersangka yang telah dewasa tetap diproses sesuai hukum yang berlaku.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge