0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kapolda Jenguk Korban Ledakan Bom

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono dan Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti menjenguk korban ledakan (merdeka.com)

Timlo.net – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono dan Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti menjenguk korban ledakan yang terjadi di halaman samping Mapolsek Bontoala, Makassar. Korban, Brigpol Yudirsan, baru saja menjalani operasi di RS Bhayangkara, Makassar.

Irjen Pol Umar Septono pun menceritakan bagian tubuh Brigpol Yudirsan yang luka dan telah dioperasi.

“Anggota kita ini baru selesai dioperasi di jari kelingking kaki kiri dan paha. Bagian yang luka ini kena benda yang diduga baut dari bom itu di antaranya ke paha tembus ke belakang tapi kena otot hanya di bawah kulit. Jadi beberapa hari ke depan anggota ini akan dirawat dulu,” kata Irjen Pol Umar Septono usai menjenguk korban, Senin (1/1).

Selain Brigpol Yudirsan, ledakan bom tersebut juga melukai Kapolsek Bontoala Kompol Rafiuddin. Akibat ledakan tersebut jari tangan Kapolsek terluka, tapi lukanya tidak separah yang dialami Brigpol Yudirsan.

Ledakan yang melukai keduanya adalah ledakan ketiga setelah pelaku meledakkan dua bom sebelumya. Ledakan pertama bunyinya tidak begitu keras dan ledakan kedua keras sehingga Kompol Rafiuddin berdiri mengecek bersama anggotanya. Saat itulah bom ketiga dilemparkan ke arah Kompol Rafiuddin dan anggotanya.

[dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge