0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tragis, Milan Dipecundangi Tim Zona Degradasi

AC Milan kalah lagi (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Kedua kalinya, AC Milan kalah di bawah asuhan pelatih Gennaro Gattuso. Kali ini kekalahan didera Rossoneri dalam lanjutan Serie A pekan ke-17, dan lebih memalukannya adalah kandas di tangan tim zona degradasi Hellas Verona 0-3, Minggu (17/12) malam.

AC Milan sebenarnya menguasai permainan sejak peluit kick-off dibunyikan. Namun mereka kesulitan membongkar pertahanan rapat tuan rumah. Tidak ada peluang berarti yang dibuat AC Milan. Malah gawang Gianluigi Donnarumma kebobolan di menit 24. Gol dicetak Antonio Caracciolo melalui sundulan memanfaatkan sepak pojok. Verona unggul 1-0.

Di babak kedua, Milan coba bermain lebih menekan demi mengejar ketertinggalan. Alih-alih menyamakan kedudukan, Milan kembali kebobolan lewat serangan balik cepat. Gol kedua Verona dicetak Moise Kean usai menyambut umpan Daniel Bessa di menit 55 yang tidak mampu dihalau kiper Milan, Gianluigi Donnarumma.

Di menit 77, Milan kembali kebobolan melalui serangan balik cepat. Kali ini gol dicetak oleh Daniel Bessa. Skor 3-0 untuk keunggulan Verona bertahan hingga usai. Penderitaan Milan kian bertambah, ketika Suso diusir wasit karena melakukan pelanggaran keras di menit 90.

Dengan kemenangan ini, Verona melesat ke posisi 17 dari 19 dengan 13 poin dari 17 laga. Sementara Milan masih tertahan di posisi tujuh dengan 24 poin.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge