0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Inter Telan Kekalahan Pertama

Skuad Inter Milan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Laju tak terkalahkan Internazionale Milan di pentas Serie A, akhirnya tercoreng di pekan ke-17. La Beneamata dipecundangi tamunya Udinese 1-3 ketika bermain di kandang sendiri, Giuseppe Meazza, Minggu (17/12) dini hari.

Inter justru lebih dulu tertekan di awal laga. Antonin Barak mampu melepaskan tendangan keras yang masih melebar di sisi kiri gawang. Setelahnya, La Beneamata baru balik menekan. Percobaan Antonio Candreva, Matias Vecino, dan Ivan Perisic, masih gagal menemui sasaran.

Gawang Inter jebol lebih dulu di menit 14. Kevin Lasagna melepaskan tendangan keras yang tak mampu dihalau Samir Handanovic. Hanya butuh satu menit bagi Inter untuk menyamakan kedudukan, lewat bombernya Mauro Icardi. Umpan silang Candreva berhasil dimafaatkan dengan sempurna oleh pemain asal Argentina itu.

Satu jam laga berjalan, Inter kembali tertinggal dari Udinese. Davide Santon terlihat melakukan hand ball di kotak penalti dan membuat wasit memberikan penalti pada tim tamu. Rodrigo de Paul yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Tendanganya dengan mulus meluncur ke dalam gawang Nerazzurri.

Tak puas, Antonin Barak membuat kubu tim tamu bersorak di menit 77 usai tembakannya membobol gawang Inter. Dia memanfaatkan umpan silang Jakub Jankto. Skor 3-1 untuk kemenangan Udinese bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Kekalahan ini membuat posisi Inter turun di bawah Napoli.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge