0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Patah Tulang, Dokter Dermawan Ini Dirawat RS Kasih Ibu

Dokter Lo Siaw Ging dirawat di RS Kasih Ibu Solo akibat patah tulang (ist)

Solo – Dokter Lo Siaw Ging terpaksa harus mendapatkan perawatan di RS Kasih Ibu Solo lantaran menderita patah tulang pada paha kanannya. Dokter dermawan tersebut menjalani perawatan di ruang Ayodya dua lantai lima di rumah sakit tersebut sejak tiga hari lalu.

“Sejak tiga hari lalu dirawat di rumah sakit,” ungkap salah seorang sahabat sang dokter, Sumartono Hadinoto yang sempat menengok kondisi Dokter Lo, Sabtu (16/12).

Sumartono mengatakan patah tulang yang dialami dokter Lo tersebut disebabkan lantaran terpeleset di kamar mandi.

“Awalnya itu tanggal 22 november karena tergesa-gesa ke kamar mandi, beliau (Dokter Lo) terpeleset dan jatuh. Namun tidak merasa sakit, hanya merasa nyeri. Setelah tiga minggu semakin terasa nyeri, setelah dirontgen ternyata patah,” ungkap dia.

Hasil periksaan dokter spesialis tulang rumah sakit Kasih Ibu, dokter Lo kemudian dirujuk ke RS Ortopedi. Mengingat usia yang tidak muda lagi, dokter di RS Ortopedi menyarankan kepada dokter Lo untuk menjalani pengobatan konvensional lantaran upaya pembedahan tidak mungkin dilakukan.

“Ya kita doakan saja semoga segera sembuh dan dapat beraktivitas lagi seperti semula,” kata dia.

Sementara Humas RS Kasih Ibu, David Pangaribuan membenarkan bahwa sejak 3 hari lalu dokter Lo telah mendapat perawatan di rumah sakit Kasih Ibu.

“Benar dirawat disini, namun kami tidak bisa memberikan keterangan tentang kondisi pasien, lantaran harus dengan persetujuan dokter atau keluarga,” kata dia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge