0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pegadaian Apresiasi Nasabah Dengan Hadiah Undian

Acara pengundian hadiah Program Kilau Emas Pegadaian (foto: Setyo Pujis)

Solo — PT Pegadaian (Persero) kembali menggelar pengundian hadiah dalam program Kemilau Emas di Solo Square, Sabtu (16/12). Even rutin tahunan tersebut sengaja digelar Pegadaian untuk mengapresiasi para nasabah.

“Program Kemilau Emas tahap dua 2017 ini kita gelar secara serentak di 11 kota di Indonesia, ” ujar Pemimpin PT Pegadaian Kanwil Jawa Tengah dan DIY, Mulyono kepada wartawan.

Beberapa kota yang menggelar program pengundian itu diantaranya adalah Jakarta, Cirebon, Solo, Medan, Padang, Lampung, Balikpapan, Manado, Makasar, Denpasar dan Surabaya.

Kota Solo dipilih sebagai salah satu kota digelarnya even tersebut lantaran dianggap pertumbuhan nasabahnya paling tinggi jika dibanding daerah lain di wilayah Jawa Tengah dan DIY.

“Pada pelaksanaan program pengundian ini kami menyediakan 12 unit mobil, 550 unit sepeda motor dan 2.250 gram tabungan emas sebagai apresiasi kepada nasabah pengguna produk pegadaian konvensional, ” jelasnya.

Sedangkan untuk nasabah pengguna produk Pegadaian Syariah, menurutnya disediakan 12 paket ibadah umrah, 92 unit sepeda motor dan 250 gram tabungan emas.

Mulyono menyampaikan, melalui program pengundian hadiah ini diharapkan dapat meningkatkan nasabah baru. Termasuk sebagai strategi perusahaan agar nasabah lama semakin loyal.

Sementara itu, Direktur Operasi dan Pemasaran PT Pegadaian, Damar Latri S mengatakan, untuk dapat mengikuti program pengundian hadiah tersebut ada beberapa syarat yang harus dilakukan. Diantaranya, untuk dapat memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah utama yaitu berupa mobil atau paket umrah nasabah yang bersangkutan minimal memiliki sepuluh poin atau setara dengan transaksi sebesar Rp 10 juta.

“Kalau untuk hadiah dua dan tiga masing-masing minimal lima poin atau setara dengan transaksi sebesar Rp 5 juta dan satu poin untuk transaksi sebesar Rp 1 juta, ” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge