0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Microsoft Tambahkan Teknologi AI ke Dalam Bing

Fitur AI di Bing. (dok: timlo.net/ ubergizmo. )

Timlo.net—Microsoft mengumumkan jika mereka menambahkan fitur pencarian cerdas baru di dalam Bing. Fitur itu ditenagai oleh artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan. Fitur ini didesain untuk memberikan pengguna jawaban yang lebih cepat, komprehensif dan lengkap. Selain itu, pengguna bisa berinteraksi dengan mesin pencari lebih alami.

Intelligent Answers adalah salah satu fitur pencarian baru yang ditambahkan Microsoft ke dalam Bing. Fitur itu mengandalkan kemampuan membaca mesin untuk membaca dan menganalisa ribuan dokumen. Dengan demikian mesin itu bisa memahami web dan menampilkan pertanyaan lebih cepat.

Bing akan menggunakan jaringan syaraf dalam untuk memastikan jawaban dengan menarik informasi dari berbagai sumber terpercaya. Para pengguna bisa lebih yakin dengan jawaban Bing.

Jika ada beberapa jawaban berbeda, Bing akan mengumpulkan jawaban berbeda dari sumber terpercaya. Jawaban perbandingan Bing sekarang tidak hanya menampilkan produk. Tapi juga bisa mendaftar perbedaan utama di antara dua produk atau topik. Misalnya perbedaaan antara pilates dan yoga dalam sebuah tabel sederhana, tulis Ubergizmo.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge