0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kondominium Ini Hanya Bisa Dibeli Dengan Bitcoin

Bitcoin. (ubergizmo. )

Timlo.net—Bitcoin semakin diterima oleh masyarakat. Harga mata uang virtual itu juga semakin tinggi. Beberapa pihak menyatakan jika kenaikan itu hanya tren sesaat. Tapi beberapa pihak lain percaya jika tren itu akan berlanjut. Contohnya adalah pemilik kondominium di Miami, Amerika Serikat (AS). Dia hanya bersedia menjual kondominium miliknya dengan bayaran Bitcoin, tulis Ubergizmo.

Kondominium penthouse di Miami itu dijual di sebuah situs real estate. Dalam situs itu, tertulis harga $33 untuk kondominium itu. Sebenarnya sang pemilik bermaksud menulis harga 33 Bitcoin. Dengan harga saat ini, 33 Bitcoin setara dengan $563 ribu.

Sang pemilik menggambar kondominium miliknya sebagai unit Penthouse yang spektakuler. Ada 1 tempat tidur dan 1 kamar mandi, atap yang tinggi, pemandangan ke Biscayne Bay dan langit Miami tanpa terhalang. Dalam iklan juga tertulis jika dia hanya menerima Bitcoin.

Harga Bitcoin sangat tidak stabil. Jika terjadi penurunan harga dan seseorang punya cukup Bitcoin, dia bisa membeli kondominium itu. Sang pemilik juga bisa mengalami kerugian yang besar. Di sisi lain, jika harga Bitcoin terus naik, sang pemilik kondominium itu bisa meraih keuntungan besar.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge