0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dicakar Kucing, Wanita Ini Dirawat di Rumah Sakit

Scarlett Goodrich. (dok: timlo.net/ news.com.au. )

Timlo.net—Wanita Inggris Scarlet Goodrich, 22, sedang bekerja di sebuah perkebunan buah di Australia saat dia dicakar seekor kucing. Dia lalu mengunjungi rumah sakit karena merasakan sakit punggung yang aneh. Menurut diagnosa dokter, dia menderita karena meningitis (radang selaput), keracunan darah dan pembengkakan otak.

Keluarga dan temannya di Teignmouth, Devon, Inggris sekarang berusaha mengumpulkan dana untuk biaya perawatan dan membawanya kembali ke Inggris Natal tahun ini.

Ibunya Alethea terbang ke Australia dan mendampingi puterinya menjalani prosedur tusukan lumbar yang menyakitkan. Bibinya dari Selandia Baru juga datang untuk menemaninya di rumah sakit.

“Dokter berpikir dia terkena racun yang sangat langka dan tidak biasa dari seekor kucing liar yang dia temui saat memetik buah di sebuah perkebunan. Hal ini mengejutkan seluruh keluarga. Peristiwa ini sangat langka dan tidak biasa yang membuat dokter dan spesialis terkejut. Dia terkena pneumococcal meningitis juga toxin plasma yang bermutasi,” ujar pamannya Christian Goodrich.

“Dia juga menderita ADEM akut yaitu pembengkakan otak dan minggu lalu menjalani operasi darurat. Dia sudah berjuang melawan meningitis dan racunnya, jadi hanya tinggal ADEM yang ingin dokter atasi,” tambahnya dilansir dari Daily Star. Scarlet dikatakan membaik di rumah sakit. Tapi hasil operasi belum pasti.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge