0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Jerman

Bayern Muenchen Ngos-Ngosan Kalahkan FC Koln

Bayern Muenchen kalahkan FC Koln (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juara bertahan Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen sukses melanjutkan tren kemenangan di pekan ke-16. Namun kemenangan dengan tidak mudah diraih Bayern atas tamuny FC Koln di kandang sendiri, Allianz Arena. Bayern hanya menang tipis 1-0 atas tim juru kunci tersebut, Kamis (14/12) dinihari.

Anak asuh Ottmar Hitzfeld ini tampil dengan skuad terbaiknya. Bayern terus tampil menekan dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena ini. Namun, pertahanan berlapis Koeln membuat para pemain Bayern frustrasi.

Tuan rumah baru bisa memecah kebuntuan di menit 60. Robert Lewandowski mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan dari Thomas Mueller. Hasil ini membuat Bayern belum tergoyahkan di puncak klasemen dengan 38 poin dari 16 pertandingan, unggul sembilan angka dari Schalke di posisi dua.

Di laga lainnya, pesaing terdekat Bayern, Schalke 04 juga memetik kemenangan dramatis. Schalke menekul Augsburg 3-2 di Veltins Arena. Augsburg sukses menyamakan kedudukan lewat gol Caiuby (64′) dan Michael Gregoritsch (79′) lewat titik penalti. Tuan rumah memastikan kemenangan berkat gol penalti Daniel Caliuguri di menit 83.
Schalke unggul dua gol terlebih dahulu, lewat aksi Franco Matias Di Santo (44′) dan Guido Burgstaller (47′).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge