0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Skuad Persis GR 2017 Dibubarkan

Skuad Persis GR (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Skuad klub Persis Gotong Royong (GR) Solo yang baru saja berkecimpung di kompetisi Liga 3, dibubarkan. Tim yang diarsiteki Eduard Tjong ini harus terhenti di babak 32 besar atau putaran nasional setelah hanya menghuni peringkat ketiga di grup H. Alhasil Persis GR gagal mewujudkan ambisi lolos promosi ke Liga 2 tahun depan.

“Tim sudah off alias dibubarkan sejak kami gagal lolos ke babak berikutnya kemarin. Selanjutnya manajemen akan mengadakan evaluasi atas pencapaian selama berkompetisi kemarin,” ungkap pemilik klub Persis GR, Setiyo Joko Santosa, Rabu (13/12).

Ainudin Defira dan kawan-kawan gagal bersaing dengan Blitar United FC dan Persimura Musi Rawas. Tiga kali bertanding, Persis GR hanya mampu meraih satu kali kemenangan walk out dari Bangka Selection. Dua laga lain menghasilkan kekalahan dari Persimura dan ditahan imbang Blitar United FC.

Dengan dibubarkannya skuad Persis GR, seluruh pemain, pelatih, maupun ofisial juga telah berakhir ikatan kontraknya. Sebagian besar para punggawa Persis GR yang merupakan pemain lokal Solo, terlihat dipanggil untuk berlatih memperkuat tim sepak bola Porprov Kota Solo.

“Tim sudah dibubarkan termasuk kontrak seluruh pemain maupun pelatih juga sudah selesai,” imbuhnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge