0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Staff Administrasi UNS Harus Bisa Berbahasa Inggris

Workshop English for Hospitality (timlo.net/eko prasetyo)

Solo — Unit Pelaksana Teknis (UPT) Layanan Internasional UNS mengelar pelatihan Workshop “English for Hospitality” bagi seluruh staff administrasi UNS yang digelar di hotel Novotel, Solo, Rabu (13/12).

“UPT Layanan Internasional UNS memiliki peran untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia terutama para pelaku program Internasionalisasi di semua unit yang ada di UNS,” ujar kepala UPT Layanan Internasional UNS M Taufik Al Makmum.

Dalam workshop “English for Hospitality” UPT Layanan Internasional UNS menghadirkan pembicara Sean Stellofox staff pengajar asing dari fakultas ilmu budaya dan fakultas keguruan dan ilmu pendidikan UNS.

Sean Stellofox memberikan materi tentang percakapan sehari-hari dengan metode pembelajaran bahasa inggris yang sangat simple, karena UNS sebagai Universitas yang sering dikunjungi ataupun melakukan kerjasama dengan pihak luar negeri maka dengan workshop ini diharapkan bisa meningkatkan kemampuan bahasa Inggris staff administrasi UNS.

Workshop ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja staff administrasi UNS yang diproyeksikan ketika menerima tamu asing di unit unit masing masing.

“Peserta workshop ini berasal seluruh staff administrasi yang berada di UNS, harapannya dengan diadakan workshop ini bisa menambah wawasan seluruh staff administrasi tentang percakapan memakai bahasa Inggris dan semoga kegiatan ini bisa diadakan secara rutin setahun 4-6 kali dengan mendatangkan pembicara lebih dari 1,” ketus Haryono salah satu peserta workshop.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge