0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Dybala Dapat Kritikan Legenda Juventus

Striker Juventus Paulo Dybala (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Menggila di awal musim, striker Juventus Paulo Dybala justru sedang mandul di beberapa waktu belakangan ini. Sampai pertandingan sebelum melawan Inter Milan akhir pekan lalu, penyerang asal Argentina itu hanya mencetak satu gol dalam delapan laga di semua kompetisi.

Padahal, eks pemain Palermo ini tampil mengesankan di awal musim, dengan mencetak 10 gol di enam laga pertama. Menurunnya performa Dybala membuat dirinya dibangkucadangkan akhir pekan lalu melawan Inter. Pemain Argentina tersebut baru dimasukkan si babak kedua oleh Massimiliano Allegri.

Wakil Presiden Juventus sekaligus legenda klub, Pavel Nedved memberikan komentar sekaligus kritikan soal performa Paulo Dybala yang menurun. Nedved pun menyarankan Dybala agar lebih fokus ke sepakbola. Nedved menilai fokus Dybala terganggu oleh hal-hal di luar lapangan hijau.

“Dia masih 24 tahun dan wajar saja kalau dia mengalami naik turun, dan jelas dia adalah seorang pemain yang bisa sampai ke puncak. “Saya sarankan dia untuk fokus ke sepakbolanya dan melakukan banyak pengorbanan dalam kehidupan pribadinya dan berlatih maksimal,” kata Nedved mengatakan kepada Sky Sport Italia, Rabu (13/12).

“Allegri memperlakukan semuanya dengan sama rata dan dia selalu melakukannya di Juve, jadi dia tidak cuma keras terhadap Paulo. Dia juga memperlakukan Higuain dan Mandzukic dengan cara yang sama karena dia selalu menginginkan performa terbaik dari semua pemainnya, dan dia sudah benar,” tukasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge