0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Champions

Jumpa Juventus, Pelatih Spurs Seperti Pulang ke Rumah

Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino  (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Kuda hitam Inggris, Tottenham Hotspur akan bertemu Juventus di babak 16 besar ajang Liga Champions. Klub berjuluk Spurs ini berstatus juara grup dan akan menantang Juventus yang merupan runner up grup.

Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino  mengaku antusias menghadapi Juventus. Pasalnya, Kota Turin seperti tidak asing bagi pria Argentina tersebut. Juventus adalah klub yang pernah diidolakannya. Sebab dia mewarisi darah Turin, kota asal Juventus.

Baginya, ada ikatan emosional antara dirinya dengan kota Turin, karena keluarganya berasal dari sana, yang membuatnya pernah berharap bisa memperkuat Juve saat masih jadi pemain.

Pochettino memang lahir di Murphy, Argentina, namun berasal dari keluarga berdarah Italia. “Ini fantastis, karena keluarga saya berasal dari Italia, dari Turin, luar biasa. Nama saya Pochettino berasal dari Italia. Akan sangat fantastis pergi ke sana untuk pertama kalinya,” kata Pochettino seperti dikutip situs resmi Tottenham, Selasa (12/12).

“Ini adalah kota dan klub yang selalu saya idamkan dan sekarang rasanya fantastis pergi ke kota Turin untuk melawan Juventus,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge