0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Champions, Juventus Pantang Remehkan Spurs

Skuad Juventus di Liga Champions (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juara Italia, Juventus akan berjumpa kuda hitam Inggris, Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions musim 2017-2018. Juventus akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu. Keduanya juga belum pernah memiliki sejarah bertemu dalam kompetisi resmi di benua Eropa.

Namun, bukan berarti Juventus bisa menganggap enteng Tottenham. Karena skuat asuhan Mauricio Pochettino melaju ke babak gugur dengan status juara grup menyisihkan Real Madrid. Juventus sendiri pernah kalah 0-2 dari Spurs dalam laga uji coba pra musim.

“Ini adalah hasil undian yang normal. Kami tidak pernah bertemu dengan Tottenham di Eropa, tetapi pernah di uji coba pramusim, dan kami kalah,” kata Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, dikutip dari Football Italia, Selasa (12/12).

Diakui Nedved, Tottenham merupakan kekuatan baru di kancah Liga Champions. Dengan permainan menyerang, Pochettino mampu membuat skuat asuhannya memiliki permainan ofensif luar biasa.

“Mereka adalah tim yang solid dengan pelatih yang luar biasa karena bisa memainkan permainan menyerang dengan baik,” imbuhnya.

Serta hal yang menjadi kekhawatiran Nedved adalah ada satu mantan pemain Juventus dalam skuat Tottenham saat ini, yakni Fernando Llorente. Dia berharap pemain asal Spanyol itu tak membuat Si Nyonya Tua terluka saat bertanding nanti.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge