0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

iPhone X, Smartphone Paling Sering Diaktifkan Selama Thanksgiving

Ilustrasi fitur Face ID di iPhone X. (ubergizmo. )

Timlo.net—Beberapa pihak ragu dengan kesuksesan iPhone X. Hal ini karena harganya begitu mahal, di atas harga kebanyakan smartphone pesaing. Harga yang mahal bisa membuat para pembeli berpaling ke brand lain. Ternyata hal itu tidak terjadi, paling tidak menurut data statistik terakhir dari Localytics. Penjualan iPhone X tidak bermasalah.

Menurut data mereka, iPhone X adalah smartphone yang paling sering diaktivasi selama akhir pekan Thanksgiving. Thanksgiving  di Amerika Serikat (AS) dirayakan pada Jumat, 24 November 2017. Seperti yang Anda lihat dari grafis di atas, sebanyak 47% smartphone yang diaktifkan selama Thanksgiving adalah iPhone X. Tempat kedua diduduki oleh Google Pixel 2 berada di tempat kedua (45%). Sementara Galaxy Note 8 sebanyak 44%, Ubergizmo.

Yang cukup menarik, penjualan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus tidaklah begitu baik. Mereka hanya menyumbang angka 21% dan 16%. Saat dikombinasikan, angka keduanya tidaklah sebesar aktivasi iPhone X. Data ini sesuai dengan laporan analis sebelumnya. Dikatakan Apple bisa menjual 6 juta iPhone X selama Black Friday (Jumat, 24 November 2017). Bahkan sepertinya hal ini hanya permulaannya. Analis KGI Securities Ming-Chi Kuo percaya jika permintaan iPhone X belum memuncak.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge