0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dapat Tanah Hibah dari Pemkab Wonogiri, Ini Tanggapan Kapolda Jateng

Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri – Kapolda Jawa Tengah mengapresiasi langkah yang dilakukan Pemkab Wonogiri. Sebab, sejumlah fasilitas yang kini dimiliki jajaran kepolisian merupakan hibah dari pemkab setempat. Sehingga tak henti hentinya Kapolda mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Wonogiri.

“Pak Bupati selalu mengapresiasi kegiatan Polri, semisal soal tanah yang dipakai Polres ini juga berkat hibah Pemkab. Bahkan proses penyertifikatan tanah ini juga telah rampung,” kata Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, Jumat (24/11) saat peresmian lapangan tembak Kahyangan 96 Polres Wonogiri.

Tak hanya gedung Polres saja, lanjut kapolda, tetapi 25 bidang tanah Mapolsek juga merupakan hibah dari pemkab. Hanya sebagian saja yang masih dalam proses penyertifikatan.

Kapolda juga menyatakan, Wonogiri saat ini sudah selangkah lebih maju. Sebab, Bupati Wonogiri Joko Sutopo selalu mengapresiasi program dan kegiatan yang dilakukan jajaran Polres Wonogiri.

“Program atau kegiatan apa saja, Pak Bupati selalu mengapresiasi, terus apa apresiasi kita kepada Pak Bupati? Ya bisa saja nanti Pak Bupati kita berikan penghargaan, tapi maaf Pak soalnya ini tadi mendadak, sedianya acara ini tadi saya wakilkan, tapi karena tertarik dengar nama Kahyangan 96, langsung meluncur kesini, jadi sekali lagi saya mohon maaf,” ucapnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge