0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bobol Dua Rumah, Hartanto Ditangkap Warga

Ilustrasi pencuri (dok.merdeka.com)

Boyolali – Belum sempat menikmati hasil curiannya, Hartanto (30) warga Sempulur, Karanggede, harus menginap di hotel prodeo. Parahnya lagi, dia sempat digebuki warga usai membobol dua rumah. Dari tangannya, warga berhasil menemukan dua unit handphone hasil curiannya.

”Kejadiannya pada Jumat (24/11) dini hari tadi. Tersangka membobol rumah Ikhsanudin dan Sulistyo,” ungkap Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Mifthakul Huda, Jumat.

Kasat menjelaskan, dari rumah Sulistyo, tersangka menggabil satu unit handphone merk Oppo. Sedangkan di rumah Ikhsanudin, pelaku mengambil handphone merk Mitto. Kini tersangka sudah ditahan di mapolsek Karanggede untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah beraksi di rumah Sulistyo, pelaku melanjutkan aksinya di rumah Ikhsanudin. Namun saat hendak kabur, sekitar pukul 02.30 WIB, tuan rumah, Ikhsanudin, mendengar suara gaduh di dapur. Mendengar suara mencurigakan tersebut, korban langsung bangun dan melihat ke dapur.

Saat itulah, korban melihat tersangka di depan rumahnya. Curiga dengan tersangka, korban langsung menangkapnya dan berteriak maling. Warga yang mendengar teriakan korban langsung berdatangan. Ketika digeledah, ditemukan dua buah handphone. Diketahui, satu handphone merk Mitto dan Oppo.

“Tersangka masih kita periksa, kemungkinan ada TKP lainnya,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge