0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kevin Spacey Diperiksa Kepolisian Inggris Terkait Serangan Seksual

Kevin Spacey. (dok: timlo.net/ tvline.com)

Timlo.net—Produser dan aktor kenamaan Kevin Spacey diperiksa kepolisian Inggris terkait dugaan serangan seksual. Diberitakan jika the Metropolitan Police berkata mereka menyelidiki dugaan baru terhadap aktor Hollywood itu setelah ada beberapa tuduhan serupa muncul awal bulan ini.

Serangan ini dikatakan terjadi pada 2005. Saat itu Kevin adalah kepala artistik dari London’s Old Vic Theatre. Kasus ini diselidiki oleh para petugas dari the Child Abuse and Sexual Offenses Command, tulis Times of India.  Perilaku Kevin mulai menarik perhatian masyarakat saat aktor Anthony Rapp menuduh jika pria itu menindih dirinya di tempat tidur. Kevin melakukan hal ini saat Anthony berusia 14 dan Kevin berusia 26. Sementara the Old Vic theatre di London, Inggris dikatakan dihubungi 56 orang. Sebanyak 20 orang di antaranya menuduh Kevin karena perilaku yang tidak pantas. Beberapa perilaku itu dikabarkan dilakukan Kevin terhadap beberapa mantan pegawainya.

Sebanyak 14 tuduhan dikatakan begitu serius sehingga para pelapor diminta menghubungi polisi. Bioskop itu minta maaf karena gagal menciptakan lingkungan di mana orang bisa merasa aman untuk melaporkan kejahatan yang menimpa mereka. Kevin sendiri dipecat dari serial televisi yang dia bintangi. Adegan yang dia perankan juga dipotong dari film “All the Money in the World” karya Ridley Scott. Bintang film “American Beauty” itu meminta maaf terhadap Anthony untuk perilakunya yang sangat tidak pantas saat dia mabuk. Dia kemudian merilis sebuah pernyataan jika dia akan mengikuti perawatan.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge